Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

How To Be Brilliant


Dalam How to be a Brilliant Thinker, Paul Sloane telah membuat sebuah buku panduan yang amat komprehensif tentang seni berpikir, yang menghindari kesalahan dari banyak buku serupa yang ditulis penulis lainnya.

Di satu sisi, memuat sejumlah teori, di sisi lain dan barangkali hal ini lebih penting lagi, buku ini dilengkapi dengan saran-saran praktis dan contoh-contoh nyata tentang bagaimana para pemikir hebat, sekalipun berasal dari kelas orang kebanyakan, membuka pikiran mereka terhadap proses berpikir yang baru dan mengasyikkan, dan menuai hasil yang memuaskan dengan berbagai cara.


Maka, mustahil orang yang membaca dan menyerap isi buku ini akan gagal dalam menjadi seorang pemikir yang lebih baik dan lebih brilian lagi. Anda dapat menjadi seorang pemikir yang sama hebatnya dengan orang lain apabila Anda berlatih dan mengembangkan keahlian yang Anda miliki saat ini sebagai bagian dari strategi pembelajaran seumur hidup.

Lebih jauh lagi, amat menyenangkan apabila Anda mengembangkan keahlian berpikir Anda. Nikmatilah latihan-latihan yang tersaji dalam buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar