Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 16 Januari 2012

151 Ide Cerdas Mendapatkan Pelanggan Baru


Gerald Zaltman adalah Joseph C. Wilson Profesor Emeritus Administrasi Bisnis di Sekolah Bisnis Harvard dan mantan anggota Komite Eksekutif Pikiran Universitas Harvard, Otak, dan Inisiatif Perilaku Interfaculty. Ia sebelumnya Co-Direktur Pikiran Laboratorium Pasar di HBS. Dia adalah co-founder dan mitra senior dalam perusahaan konsultan yang berbasis penelitian Olson Zaltman Associates yang kliennya termasuk beberapa perusahaan-perusahaan dunia yang paling dihormati dan merek. Profesor Zaltman memegang Ph.D dalam sosiologi dari The Johns Hopkins University, gelar MBA dari University of Chicago, dan AB dalam pemerintahan dari Bates College. Profesor Zaltman memegang posisi di Northwestern University dan University of Pittsburgh sebelum bergabung dengan Universitas Harvard pada tahun 1991.


Minat penelitiannya berfokus pada perilaku pelanggan dan strategi pemasaran. Bukunya, Bagaimana Pelanggan Think: Wawasan penting ke Pikiran Pasar (2003) telah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa. Hal ini telah menerima beberapa penghargaan dan memiliki peringkat antara lima buku teratas menjual bisnis di Amerika Utara dan Eropa. Bukunya terbaru, co-ditulis dengan Lindsay Zaltman, adalah Metaphoria Pemasaran: Apa Metafora Jauh Mengungkapkan tentang Pikiran Konsumen (2008). Buku ini membahas metafora dalam atau frame sadar orang menggunakan yang mempengaruhi pemikiran mereka dan perilaku.

Bekerja Profesor Zaltman telah ditampilkan dalam The New York Times, Majalah Fortune, Forbes, US News & World Report, Waktu, Majalah Fast Company, American Demographics, dan publikasi besar lainnya. Profesor Zaltman adalah konsultan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dan pembicara utama sering di konferensi besar. Dia memegang tiga hak paten untuk alat riset pasar termasuk paten pada penggunaan neuroimaging dalam pemasaran. Lain paten, ZMET, digunakan di seluruh dunia oleh perusahaan-perusahaan besar dan lembaga internasional. Ini telah dijelaskan oleh beberapa penulis sebagai inovasi yang paling signifikan dalam riset pasar di lebih dari dua dekade.

Profesor Zaltman telah menulis banyak buku di bidang perubahan sosial, pemasaran, dan penggunaan pengetahuan dan telah dipublikasikan secara luas di jurnal utama dalam pemasaran dan ilmu-ilmu sosial. Dia adalah anggota saat ini atau masa lalu dari dewan redaksi jurnal banyak dalam pemasaran dan ilmu-ilmu sosial. Dia adalah Presiden masa lalu dari Asosiasi untuk Penelitian Konsumen.

Penghargaan-Nya meliputi Pemasaran Amerika Richard D. Irwin Association Distinguished Educator Marketing Award pada tahun 1989, Asosiasi Konsumen Penghargaan Distinguished Fellow Penelitian pada tahun 1990, Pemanfaatan Pengetahuan Masyarakat Thomas J. Kiresuk Award untuk Keunggulan dalam Penelitian Ilmiah di tahun 1992, JAI Pers Distinguished Scholar Award dari Society for Kemajuan Pemasaran pada tahun 2000, Anggota ARF Pengakuan Award pada 2007, dan pada 2008 ia akan menerima Massachusetts Institute of Technology Award Buck Weaver disponsori oleh General Motors untuk bekerja luar biasa dalam membawa pengetahuan dan praktek bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar