Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Kamis, 12 Januari 2012

Brilliant @ Work for Leader, Menjadi Pemimpin Brilian Dalam Pekerjaan dan Kehidupan Anda


“Dalam buku ini, Vendy tidak sedang berteori dan bermimpi menjadi pemimpin brilian, tetapi Vendy menuangkan langkah-langkah nyata yang sederhana untuk diterapkan agar seorang dapat menjadi pemimpin brilian dalam pekerjaan dan kehidupan. Setiap pemimpin yang merasa kepemimpinannya tidak lagi efektif dan setiap orang yang bersiap menjadi pemimpin perlu segera membaca buku ini!”


Ingat, pemimpin yang brilliatn adalah seorang yang mampu mengembangkan seluruh potensi dan talenta yang dimilikinya seoptimal mungkin. Ia adalah pribadi yang utuh, yang mengembangkan seluruh potensi kecerdasan yang dimilikinya, yaitu kecerdasan fisik, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual. Dengan mengembangkan seluruh potensi ini secara utuh, maka ia akan memiliki sikap hidup yang brilian!

Pribadi brilian juga mempunyai spirit untuk menggerakkan perubahan itu agar dapat terjadi pada dirinya maupun lingkungan hidup sekitarnya. Pribadi seperti inilah yang akan menjadi seorang pelopor perubahan sejati. Tidak hanya berhenti di situ, pemimpin kehidupan yang sejati berarti menggambarkan sebuah kesanggupan untuk memberi kontribusi yang terbaik pada orang lain dan kehidupan dengan segenap kasih dan kekuatannya.

Buku ini benar - benar memaparkan pembahasan tentang kepemimpinan dengan prespektif yang baru. Temukan sederet motivasi dan langkah - langkah untuk melejitkan kekuatan kepemimpinan di dalam diri Anda secara brilian. Jika Anda melakukan langkah - langkah yang dipaparkan di dalam buku ini dan Anda senantiasa setia dan tekun dalam menjalani setiap proses tersebut, maka niscaya Anda akan mampu terus berkembang dan mengalami transformasi untuk menjadi seorang pemimpin yang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar