Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 16 Januari 2012

LATIH OTAK ANDA


Apakah pernah mengalami kata-kata yang paling mudah dan nama-nama yang gampang diingat tiba-tiba hilang dari ingatan tanpa alasan yang jelas? Apakah pernah masuk ke suatu ruangan kemudian lupa kenapa Anda disitu, atau Anda lupa dimana menaruh kunci rumah sepuluh menit yang lalu? Apakah ingatan Anda sedang menurun secara perlahan? Buku Latih Otak Anda ini akan mengembalikan ingatan Anda seperti dulu....

Buku “latih otak anda” merupakan buku yang sangat diperlukan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan otak,memori, dan bahkan kreatifitas ! Buku ini dikarang oleh Dr Ryuta Kawashika yang notabene adalah professor neuroscience dari Tohoku Universtity , beliau mendedikasikan hidupnya untuk menyelidiki bagaimana membuat otak bekerja lebih baik . 

Menurut hasil penelitiannya , ada dua hal yang dapat mempengaruhi daya kerja otak yaitu menghitung perhitungan dengan mudah dan membaca sambil mengucapkannya . Buku inipun berisi tentang bagaimana memelihara otak yang sehat , beberapa hasil penelitian yang mungkin belum kita ketahui dan yang paling penting bagaimana meningkatkan daya ingat . Tidak seperti kebanyakan buku yang berisi teori , buku ini bisa dikatakan memuat 90% praktik , dan hasilnya bisa anda lihat sendiri dengan grafik yang tersedia , jadi anda bisa mengukur sendiri bagaimana perkembangan otak anda . Buku ini juga tidak akan banyak menyita waktu pembaca bukunya , anda hanya membutuhkan waktu lima menit bahkan kurang untuk membaca dan melakukan latihan yang ada dalam buku anda selama dua bulan ,sangat praktis . Bahkan dr.kawashima berani menjamin dalam kurun waktu dua bulan daya ingat anda pasti meningkat atau uang kembali  . 

Saya rasa buku ini wajib masuk dalam daftar belanja buku anda minggu ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar