Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

Silaturahmi Marketing


Silaturahmi Marketing (SiMark) adalah pemasaran dengan cara memperluas pergaulan, networking dan memperkuat relasi dengan memaksimalkan kekuatan silaturahmi yang agar efektif dipadukan dengan ilmu pemasaran. 


Silaturahmi Marketing dapat memengaruhi keberhasilan bisnis serta keberlangsungannya dalam waktu lama dan menambah rezeki dengan:
+ Memperluas pertemanan, memperkuat relasi, dan memberdayakan konsumen dari mulut ke mulut.
+ Memastikan kesuksesan melalui hukum kelimpahan silaturahmi dengan kejujuran, keikhlasan, profesional, dan saling menolong.
+ Memberikan tujuan, memiliki nilai dan segmentasi.
+ Mengundang konsumen, melalui kursus, pelatihan, workshop, seminar, pendidikan serta demo produk dan kunjungan pabrik.
+ Memperluas cabang usaha, menjadikan usaha waralaba, membuka pasar baru.
+ Memanfaatkan dunia maya, internet, Facebook, Twitter, website, email, dan mailing list.
+ Memanfaatkan tempat orang berkumpul (keramaian), bisa berbentuk event, pameran, ajang musik, tablig akbar, komunitas, hobi, perkumpulan, asosiasi, organisasi, dll.
+ Menembus pasar yang sulit sekalipun, dengan mediasi silaturahmi, serta memperkuat Sang Pemberi Rekomendasi terhadap pembeli produk Anda.
+ Memelihara mindset silaturahmi agar networking Anda semakin berkembang.

"Siapa saja yang suka ber-Silaturahmi dan memerlukan kiat-kiat Marketing, tentu akan penasaran kalau melihat judul buku ini. Oleh karena itu, lebih baik dibeli agar penasarannya hilang. Ditulis oleh orang yang berpengalaman dalam bisnis, tentu sejumlah sarannya sangat praktis. Bacalah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar