Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 16 Januari 2012

Menarik Pembeli Mencipta Pelanggan Setia

Wajib dibaca bagi Anda yang sedang, akan dan telah membuka warung, toko, kios maupun minimarket, bila Anda menginginkan cepat memilik pelanggan.

Apa yang Anda rasakan bila membeli sesuatu dan dilayani oleh penjual dengan cara yang biasa – biasa saja bahkan cenderung acuh? Barangkali, Anda tidak memiliki kesan yang membuat Anda mengatakan dalam hati bahwa ini yang pertama kali sekaligus terakhir kali datang membeli di tempat tersebut.


Nah, buku ini akan menjauhkan diri Anda sebagai penjual dari kejadian – kejadian yang membuat pembeli Anda lari ke warung sebelah. Mengulas banyak cara yang dapat dilakukan oleh penjual untuk menciptakan pembeli menjadi senang dan memikat datang ke tempat Anda. Bahkan berhasil menjadikan pembeli seorang pelanggan setia di tempat Anda.
Menariknya lagi, buku ini akan mengajarkan begitu banyak nilai – nilai yang sangat berharga bagi Anda sebagai penjual, hingga menerangkan hal – hal kecil secara detail dan penting bagi penjual.
Membaca dan mempelajari buku ini berarti Anda telah menjadi penjual yang sesungguhnya, penjual yang mampu mengerti karakter, sifat, watak pembeli. Mengulas sisi – sisi terpenting yang sering terabaikan bahkan terlupakan atau tidak disadari oleh kebanyakan penjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar