Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 16 Januari 2012

THINKER TOYS


“Buku ini memberikan tools untuk ‘bermain’ dan menjadi kreatif. —Yoris Sebastian, OMG Creative Consulting

MENGOPTIMALKAN SINERGI OTAK KANAN DAN OTAK KIRI

Thinkertoys merangsang setiap orang untuk mendapatkan ide baru. Thinkertoys merupakan teknik spesifik dan praktis yang dapat menghasilkan ide besar atau kecil: untuk menghasilkan uang, menyelesaikan masalah, memenangi persaingan, atau meningkatkan karier. Yang pasti, teknik-teknik ini akan membantu Anda memiliki ide untuk menghasilkan produk baru dan cara baru melakukan sesuatu.


Thinkertoys ini ...
mengubah semua orang menjadi pemikir kreatif—CreativeMind
menunjukkan bagaimana melakukan hal yang dianggap tak mungkin—The Futurist
orkestra berpikir-kreatif dalam sebuah buku yang akan melejitkan imajinasi—Chicago Tribune
menunjukkan bagaimana mengembangkan imajinasi—Newsweek
akan mengubah cara berpikir—Wall Street Journal
salah satu buku bisnis terpenting dasawarsa ini—Women in Business
salah satu buku bisnis terbaik—majalah Success
akan membuat Anda senantiasa tertantang untuk melakukan hal-hal yang tampaknya mustahil—Executive Edge
gudang ide untuk menyelesaikan masalah—Executive Book Summaries
bacaan wajib untuk semua pebisnis—Entrepreneur

Dikemas secara menarik dan praktis, Thinkertoys ini mencakup lebih dari 30 teknik berpikir linear dan intuitif yang bisa digunakan oleh perseorangan atau kelompok untuk mengatasi dan menangani aneka masalah bisnis secara kreatif dan segar. Tak hanya itu, tersedia pula ratusan tips n tricks berpikir-kreatif. Dan, edisi yang diperkaya dan diperbarui ini, memuat pula sejumlah teknik, contoh, dan permainan baru.

Setiap orang memiliki potensi kreatif yang mengagumkan, tetapi tidak banyak yang mampu mengaktualkannya. Buku ini menawarkan kiat untuk membantu menumbuhkan potensi kreativitas itu. —Anies Baswedan, Ph.D., Rektor Universitas Paramadina

Menguatnya aspek kognitif tanpa disertai meningkatnya kemampuan berpikir kreatif tidak cukup untuk bersaing di era ekonomi kreatif. Buku ini melatih otak kanan kita banyak bermain dengan permainan kreatif. —Betti Alisjahbana, Founder & CEO QB Creative, CEO IBM Indonesia 2000-2008




Tidak ada komentar:

Posting Komentar