Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

81 challenges smart managers face


Seorang manajer yang hebat melakukan pekerjaannya dengan serangkaian ketrampilan dan sikap yang dapat menjamin kesuksesan, tidak peduli apa pun industri dan organisasinya, tetapi sebagian besar manajer pada masa ini menghadapi begitu banyak tantangan yang dapat membahayakn karier mereka dan mengacaukan lini bawah.

Tim Connor, seorang penulis buku terlaris dan pakar penjualan, memberikan suatu pandangan yang unik tentang 81 tantangan yang setiap harinya dihadapi oleh ribuan manajer, termasuk belajar tentang bagaimana mendelegasi, menetapkan, dan mencapai sasaran - sasaran, mempekerjakan karyawan yang tepat dan menjaga agar semuanya tetap dalam keseimbangan. Dia memberikan wawasan bagi para manajer dari semua tingkatan untuk mengetahui kesalahan - kesalahan apa yang menghambat mereka, dan sarana - sarana untuk memperbaikinya, sekali untuk seterusnya.

81 Tantangan yang Dihadapi para Manajer yang Cerdas langsung membidik pada permasalahan - permasalahan inti di tempat kerja mana pun dan menunjukkan kepada para manajer bagaimana memunculkan yang terbaik dari dalam diri mereka, karyawan - karyawan mereka, dan perusahaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar