Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Selasa, 10 Januari 2012

PROPERTY CASH MACHINE : Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti TANPA MODAL



Dalam buku ini,Joe Hartanto mebagikan “teori sukses” yang TELAH DIPRAKTIKKAN dan DIBUKTIKAN SENDIRI olehnya. Tentu ini bukan buku biasa! Baca, pelajari secara saksama,dan dipraktikkan ilmunya untuk menciptakan sukses luar biasa di bidang properti!!!
-Andrie Wongso,Motivator No.1 Indonesia


Buku ini disusun dari hasil belajar ,pemikiran yang mendalam,dan yang terpenting dari PENGALAMAN PRAKTIK! Sungguh bermanfaat!
-Tung Desem Waringin,Pengarang buku terlaris versi MURI (Financial Revolution dan Marketing Revolution)

Buku ini berbeda dan perlu Anda baca karena dua alisan. Pertama,buku ini SANGAT INFORMATIF dan mampu memberikan pemahaman yang jelas mengenai bagaimana seorang bisa menghasilkan uang dari dunia properti. Kedua, dan ini yang jauh lebih penting,buku ini ditulis oleh seorang praktisi yang membuktikan dirinya sebagai pribadi yang berhasil serta telah MEMPRAKTIKAN dan MENJALANI apa yang ia tulis.
-Adi W. Gunawan, The Re-Educator & Mind Navigator, penulis buku terlaris Hypnotherapy: The Art Subconscious Restructuring dan The Secret of Mindset
Buku ini SANGAT LUGAS, membuka misteri yang selama ini ingin diketahui oleh banyak orang. Misteri itu saya sebut “CARA GILA BELI PROPERTI – Dapat Properti tanpa Modal,dan Malah dapat Modal”. Bacalah buku ini,dan anda akan mendapat ilmu praktik yang sangat mahal nilainya.
-Purdi E chandra, MBA, penulis buku terlaris Cara Gila Jadi Pengusaha, pemilik PRIMAGAMA Group & Entrepreneur University
 “Buku ini adalah praktik NYATA di Indonesia, dari ilmu di buku – buku Robert T. Kiyosaki dan Dolf De Roos. Dan selama dua hari workshop JREI Property Cash Machine, saya mendapat hitung – hitungan “rahasia” yang hanya diketahui sedikit orang dalam investasi properti.”
-Dion, Pedagang Buku, Jogjakarta

Joe Hartanto adalah seorang entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya dari nol. Setelah sempat berkali – kali jatuh bangun dalam perjalanan hidupnya, saat ini ia telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income dan berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan. Yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun peternakan properti tanpa harus mengeluarkan modal, dan bahkan mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain. Dengan strateginya tersebut, Joe berhasil melonjakkan aset propertinya hingga 2.000% hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar