Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 16 Januari 2012

Connect! Surfing New Wave Marketing

Sebagai sekuel dari buku New Wave Marketing, di dalam buku Connect! ini kami menjabarkan secara komprehensif mengenai "why", "what", dan "how" untuk menjalankan pemasaran New Wave.


Dalam buku ini, kami tidak hanya berbicara tentang Connect! secara online, tapi juga offline. Karena penting untuk diklarifikasi bahwa New Wave Marketing, sebuah orde baru di dunia marketing, bukan Internet Marketing, Digital Marketing atau Online Marketing, meskipun Internet yang makin perkasa ini memaksa sebuah Company untuk terus Connect!

Online memang bisa menimbulkan excitement dan engagement, tapi offline bisa lebih jauh ke intimacy dan enthusiasm! Dan, kalau keduanya digabung akan menjadi suatu Connection yang bersifat Physical, Intellectual, Emotional, dan Spiritual!

Untuk sukses dalam melakukan Connection secara holistik seperti ini, pemasar perlu sadar akan tiga angkatan Connect! Yang pertama adalah mobile connect. Pertanyaan testingnya adalah "Are you well-connected?" baik online maupun offline.

Tingkat dua adalah Experiential Connect. Pertanyaan yang relevan adalah "How deep is your Connection?" Bukan cuma hanya "Are you well-Connected!"

Dan, tingkat paling tinggi dalam Connect adalah Social Connect! Pertanyaan yang tepat sekarang adalah "How strong is the Connectivity?"

Well-Connected is the Mobile Connect!
Deep-Connection is the Experiential Connect!
Strong-Connectivity is the Social Connect!

Pemasar yang menunggangi ketiga hal tersebut untuk praktik 12Cs layak disebut sebagai The Connect-Ready New Wave Marketer! Pemasar yang siap menjalankan 12Cs dari New Wave Marketing! Karena itu, judul buku sekuel ini adalah Connect!: Surfing New Wave Marketing. Untuk melakukan surfing di laut pun Anda mesti siap dengan segala macam perlengkapan.

Maka dari itu, siapkan diri. Connect! untuk mengurangi New Wave Marketing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar