Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

ENSIKLOPEDI Juice Buah & Sayur untuk Penyembuhan


Buku ini ditulis oleh Dr John Heinerman, seorang antropologi medis. Tugas sebagai peneliti telah membawanya berkeliling ke tiga puluh tiga Negara, sehingga ia berkesempatan menimba ilmu kesehatan dari para dukun tradisional, serta para dokter dan ilmuwan terkemuka.
 Dr. Heinerman telah menulis ratusan artikel tentang pengobatan klasik, herbal dan nutrisi penyembuhan. Selain itu, ia juga pengarang lebih dari 25 buku. Heinerman’s Encyclopedia of Fruit, Vegetables and Herb , adalah salah satu buku buah karyanya yang paling laris. Oleh Hermes buku ini dialihbahasakan dengan judul ENSIKLOPEDI JUICE BUAH & SAYURAN UNTUK PENYEMBUHAN.

 Di dalam buku ini, terdapat 83 resep juice yang masing-masing disajikan lengkap dengan deskripsi mengenai buah dan sayuran, kendungan gizi, manfaat-manfaat medis serta cara pembuatannya. Tidak hanya itu, Dr Heinerman menyuguhi pembaca dengan cerita-cerita atau pengalaman dari berbagai komunitas masyarakat mengenai dayaguna buah dan sayuran.
 Buku yang diangkat dari arsip antropologi medis untuk perawatan tubuh, kecantikan, kebugaran, kesehatan, penyembuhan dan pemulihan 1001 masalah penyakit ini, rasanya sangat cocok untuk dijadikan referensi bagi kita yang ingin hidup sehat dengan cara nikmat (edivanholden).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar