Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

Kekuatan Berpikir Positif



Dalam Buku ini mengurai semua hal tentang manfaat luar biasa dari berpikir positif, buku ini disertai pula dengan cara mengaktifkan pikiran menjadi positif.
Dengan begitu, kebahagian, kesuksesan, kesehatan dan kemakmuran dapat kita raih.


Ketika mengalami kegagalan, musibah kesengsaraan, dan sebagainya, biasanya kita lebih sering mengalahkan orang lain atau keadaan. Padahal, tidak demikian. Sebab, semua sesungguhnya berawal dari alam pikiran kita sendiri.

Jika pikiran kita positif maka pikiran kita akan menggerakkan seluruh perbuatan kita kepada hal-hal yang positif. Tetapi sebaliknya, jika kita berpikir negatif, sudah pasti pikiran kita akan menggerakkan seluruh perbuatan kita kepada hal-hal yang negatif. Dan ini telah terbukti secara ilmiah.

Seperti tercantum dalam QS. Al-Isra ayat 7: "Jika kamu berbuat baik, (berarti kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri...."

Untuk dapat mengubah pikiran agar selalu positif, tentunya perlu kemauan dan ketekunan berlatih. Sebab, pola berpikir dan mentalitas tidak dapat berubah hanya dalam sekejab. Buku ini berusaha mengurai semua hal tentang manfaat luar biasa dari berpikir positif. Dalam buku ini disertai pula dengan cara mengaktifkan pikiran menjadi positif. Dengan begitu, kebahagiaan, kesuksesan, kesehatan, dan kemakmuran dapat kita raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar