Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Selasa, 17 Januari 2012

Buku Induk Kisah - Kisah Al-Quran


Manusia adalah makhluk yang suka bercerita dan membangun hidupnya berdasarkan cerita yang dipercayainya. Kita menerima cerita dan menyampaikan cerita. Tanpa cerita, hidup kita carut-marut. Dengan cerita, kita menyusun dan menghimpun pernik-pernik hidup kita yang berserakan. Tapi, tak sembarang cerita, bukan?


Allah berfirman, Kami akan menceritakan kepadamu kisah terbaik dengan mewahyukan Al-Quran ini kepadamu (Yusuf [12] : 3). Buku ini mempersembahkan edisi terlengkap kisah-kisah dalam Al-Quran dengan gaya tutur menawan. Selain nilai dan tujuan yang dikandungnya teramat mulia, kisah-kisah itu meliputi berbagai tema yang sangat berguna bagi pendidikan dan pelatihan jiwa. Keelokan dan ketinggian nilai kisah itu terbukti mampu mengubah akhlak, mempercantik perilaku, dan menyebarkan cahaya kebijaksanaan.

Entah berapa novel telah Anda baca, kini luangkan waktu untuk menyimak buku yang telah dinikmati mereka yang ingin hidup lebih bermutu—muslim dan nonmuslim di berbagai belahan dunia. Setelah diterjemahkan ke berbagai bahasa,  kini Anda bisa menimatinya dalam bahasa Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar