Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Selasa, 17 Januari 2012

The pH miracle


Air akuarium tempat ikan-ikan kesayangan Anda tercemar.
Apa hal pertama yang akan Anda lakukan?
Merawat ikan-ikan tersebut supaya tidak sakit?
Memasukkan banyak makanan dan obat ke dalam akuarium?
Pasti bukan keduanya.
Anda akan mengganti air akuarium terlebih dulu, membersihkan akuarium, dan menjaga airnya agar tetap jernih. 



Begitu pula yang terjadi di dalam tubuh. Bayangkan tubuh Anda sebuah akuarium, dan sel serta organ-organ Anda sebagai ikan-ikan yang berenang di dalam cairan (darah, air, dan lainnya). Cairan inilah yang mengalirkan zat makanan sekaligus zat buangan. Jika cairan ini tercemar, Anda harus mengganti airnya dan menjaganya agar tetap bersih. Nah, buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara melakukannya.

Lupakan tentang kolesterol, tekanan darah, gula darah, hormon, dan tanda-tanda kesehatan lain yang biasa dibicarakan di ruang dokter. Kadar asam-basa (pH) dalam darah dan jaringan Andalah yang paling menjelaskan kesehatan Anda, yaitu seberapa asam atau basakah tubuh Anda.

Kadar asam tinggi adalah indikasi tubuh Anda tercemar, sehingga timbullah berbagai macam keluhan, seperti alergi, gangguan pencernaan, kegemukan, bahkan kanker. Untuk mengatasinya, seimbangkan kadar pH dalam tubuh Anda. Kenali jenis-jenis makanan yang termasuk dalam kelompok asam ataupun basa, dan atur pola makan Anda. Dengan mengatur pH tubuh, secara ajaib, tubuh pun akan bekerja menyembuhkan dirinya sendiri.


“Siapa pun yang ingin sehat, berenergi, bahagia, dan tampil lebih muda, wajib membaca buku ini!”


- Wied Harry Apriadji, ahli gizi dan pakar kuliner sehat alami, presenter TV acara kuliner sehat, penulis lebih dari 50 judul buku nutrisi dan makanan sehat alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar