Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

Kata Kata Ajaib seorang SALES



Memasarkan produk dari suatu perusahaan memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Bahkan tidak jarang pekerjaan menjual seperti in dianggap sebagai pekerjaan yang sangat sulit. Kalau memang gampang, tentu semua oarng mau dan ingin menjadi salesman. Bagaimana tidak? Penghasilan yang diperoleh salesman pada umumnya relatif menggiurkan. Dan yang tidak kalah menariknya, menjadi salesman memiliki prospek atau masa depan yang cerah. Banyak pimpinan dari suatu perusahaan atau pengusaha kondang yang memulai karirnya dari posisi sebagai salesman.


Bagi yang sudah terlanjur mengeluti bidang penjualan, biasanya akan sulit untuk meninggalkannya dan beralih dengan pekerja lain. Alasnnya cukup klasik, sudah terlanjur betah, terlanjur senang, atau mungkin justru karena merasa dilahirkan sebagai salesman. Yang jelas, dengan menjadi salesman maka mereka tidak terlalu terikat dengan meja kerja dan memperoleh penghasilan yang sangat memadai. Belum tentu akan bisa memperoleh penghasilan seperti yang diperoleh sekarang ini kalau ia beralih profesi menjadi pegawai administrasi atau pekerjaan lainnya.

Bagi anda yang baru memulai karier di bidang salesman, jangan khawatir. Buku ini menyajikan dengan lengkap bagaimana anda akan memulai karier dari awal sampai dengan bagaimana anda mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar