Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

ASAM URAT


Buku ini memang dirancang khusus membahas Asam Urat, penyakit radang sendi yang sering kita salah-kaprahi. Di dalamnya terdapat 127 Jawaban Praktis tentang Asam Urat, membahas dari A sampai Z tentang apa itu Asam Urat, kok bisa kita kena Asam Urat, dan yang terpenting, bagaimana mengenali tanda dini Asam Urat sehingga bisa segera ditangani. 


Kawan-kawan ngga usah khawatir, buku dibawakan dengan gaya tutur bercerita, pembahasannya pun jadi renyah dan gampang dipahami. Di halaman akhir disediakan beberapa istilah dan pengertiannya sehingga makin memudahkan kita memahami isi buku.


Kawan-kawan pun bisa langsung meloncat ke bagian tengah buku, dimana didalamnya secara khusus membahas terapi dan pencegahan Asam Urat. Terapi ini dibahas secara tuntas, baik itu terapi medis (obat-obatan) maupun terapi herbal.

Kawan-kawan bisa menggunakan buku ini sebagai pedoman saran pencegahan kepada mereka yang pernah menderita Asam Urat, agar di kemudian hari tidak mengalami serangan Asam Urat lagi. Serangan ini cukup menyakitkan, lho. Bergerak sedikit, nyeri tak terperi. Tersentuh dengan ujung sarung pun, sudah mengeluhnya tak terkira. Sehingga, buku ini adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki.

Dari buku ini Kawan-kawan juga mendapatkan Terapi Diet dan Aktivitas untuk mengatasi Asam Urat. Karena Asam Urat adalah penyakit gaya hidup, kita perlu melengkapi pencegahannya dengan pola diet dan olahraga yang teratur. Nah, menjelang bagian akhir buku, dibahas tuntas bagaimana pola diet yang disarankan untuk mencegah Asam Urat, termasuk olahraga sederhana yang bisa kita lakukan kapan saja dimana saja.

Buku ini juga dilengkapi daftar bahan makanan dan minuman yang aman dikonsumsi, yang bisa dimakan secara teratur, juga bahan-bahan yang harus dihindari untuk mencegah Asam Urat. Juga terdapat jadwal menu masakan yang bisa kita bikin sehari-hari untuk keluarga tercinta.

Lengkap sudah. Inilah one-stop reading. Sajian buku ini sengaja dibuat selengkap mungkin, karena saya ingin Kawan-kawan mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Segera dapatkan buku Asam Urat di Toko Buku terdekat, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar