Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 11 Januari 2012

CARA PINTAR PROMOSI MURAH dan EFEKTIF



Kita semua tahu bahwa promosi merupakan ujung tombak pengenalan produk kepada calon costumer (pembeli), kemudian dari pengenalan itulah timbul transaksi. Tanpa dikenalkan, maka sangat sulit bagi masyarakat luas akan membeli atau mengkonsumsi produk kita. Karena itu, promosi merupakan langkah sangat penting yang harus dijalankan dengan strategis, efektif, dan tepat sasaran!

Namun masalah yang paling sering muncul dalam kegiatan promosi ini, khususnya bagi pemula, ialah biayanya yang sangat tinggi. Beragam media promosi yang bisa ditempuh umumnya memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan itulah yang menjadi biang kerok gagalnya agenda promosi produk.
Tapi, tahukah Anda bahwa tidak semua langkah promosi itu harus berbiaya tinggi? Tahukah Anda bahwa sangat banyak celah dan peluang memperoleh manfaat promosi dengan biaya rendah dan bahkan nol rupiah?
Buku ini memnuka pengetahuan Anda untuk melakukan langkah – langkah promosi yang murah meriah, namun tetap mencapai fungsi dan tujuan utamanya secara efektif dan tepat sasaran! Apa sajakah itu? Bagaimana cara melakukannya? Anda bisa memperoleh semua jawaban, strategi, dan tipsnya dalam buku praktis sukses berpromosi dalam berbisnis ini.


2 komentar:

  1. terima kasih, ini sangat membantu saya
    http://tangankreaksiindonesia.blogspot.com
    http://terampilbisnis12.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih, ini sangat membantu saya
    http://tangankreaksiindonesia.blogspot.com
    http://terampilbisnis12.blogspot.com

    BalasHapus