Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Minggu, 22 April 2012

Tamparan Tamparan Super Pedas bagi yang MALAS SHALAT

“Amal perbuatan yang pertama kali dihisab dari seorang hamba
pada hari kiamat adalah shalatnya….”
(HR. Ibnu Majah)

Shalat hukumnya wajib bagi setiap umat Islam, laki-laki maupun perempuan. Shalat yang dimaksud di sini adalah shalat fardhu yang wajib dilakukan 5 kali dalam sehari semalam.
Disyariatkannya shalat bukan tanpa maksud dan tujuan. Kepada mereka yang mengerjakan shalat dengan benar, Allah menjanjikan manfaat dan kenikmatan yang luar biasa, baik di dunia maupun di akhirat.
Dan, bagi mereka yang malas atau bahkan sengaja meninggalkan shalat, sungguh Allah telah menyediakan azab dan ancaman “yang sangat pedih”.
Tahukah Anda, apa saja azab dan ancaman Allah bagi mereka yang malas mengerjakan shalat?
Semuanya terangkum dalam buku penggugah kesadaran ini. Buku ini terbagi menjadi dua belas bagian. Kedua belas bagian itu adalah bentuk konkret ancaman Allah yang berlaku di dunia maupun di akhirat dan harusnya menjadi renungan bagi setiap umat Islam, lebih-lebih bagi mereka yang “suka” meninggalkan shalat, entah karena malas, lalai, atau semacamnya.
Sungguh, membaca buku ini insya Allah akan membuka katup kesadaran Anda seolah Anda baru bangun dari mimpi buruk karena telah berlaku lalai terhadap shalat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar