Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Minggu, 22 April 2012

34 Kunci Sukses Menaklukan Toefl

Buku ini menyajikan 34 kunci praktis yang sangat mudah di terapkan (applicable) dalam mempersiapkan dan menghadapi ujian TOEFL. Kunci-kunci praktis ini di buat sedemikian rupa berdasarkan pola-pola umum yang biasa digunakan dalam ujian TOEFL. Dan, guna memberikan gambaran mengenai modul ujian TOEFL yang sesungguhnya, buku ini dilengkapi dengan soal-soal latihan berkualitas TOEFL.

Pada bagian akhir buku ini, di muat jawaban dan pembahasan soal-soal seputar sturcture and written expression dan Reading Comprehension. Bagian inijuga dilengkapi dengan cara penghitungan skor TOEFL dengan menggunakan tabel konversi yang bisa di terapkan dalam standar penilaian TOEFL agar kita bisa memprediksi secara langsung kemampuan TOEFL kita.
Bagi anda yang belum mengenal TOEFL, buku ini sangat bergna untuk memberikan gambaran yang gamblang tentang TOEFL beserta kiat-kiat jitu untuk menguasainya. Sementara bagi anda yang sudah berkali-kali mengikuti ujian TOEFL namun belum mendapatkan skor yang diinginkan, buku ini bisa memberi informasi yang berbeda dab berguna untuk meningkatkan skor TOEFL anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar