Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Senin, 23 April 2012

CARA GILA JADI PENGUSAHA

Karya- Purdi E. Candra

Cara Gila Jadi Pengusaha Purdi E. ChandraCara Gila Jadi Pengusaha adalah buku yang ditulis Pak Purdi E. Chandra dalam upayanya menebar “virus.” Virus ini, seperti juga virus penyakit lain yang biasa menyerang manusia, punya gejala-gejala yang cukup menakutkan yakni: cepat menular, penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap, mulai dari demam, demam parah, bahkan kalau sudah akut bisa menjadi “GILA“!

Nama virus ini adalah Entrepreneur. Pak Purdi berharap melalui bukunya ini, siapapun yang terjangkit virus ini nantinya akan mempunyai pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama hidupnya belum pernah dilakukan demi sebuah tantangan baru: menjadi entrepreneur sukses alias menjadi pengusaha.

Banyak sekali tips dan trik dalam buku ini yang bisa jadi panduan Anda memahami dengan mudah bagaimana “cara gila”, tapi masuk akal untuk menjadi berani menjadi pengusaha. Ibarat virus, buku ini memang mengandung virus yang berbahaya, sangat cepat menular, tapi sungguh tidak mematikan, setidaknya memberi jalan bagi Anda hidup lebih Kaya, sejahtera bersama-sama, dan berkali-kali!

Buku ini juga dilengkapi bonus DVD seminar “Cara Gila Jadi Pengusaha” yang merupakan seminar yang diadakan Pak Purdi sendiri. Andri sendiri baru menghabiskan seluruh materi baik dari buku maupun DVD beliau pagi ini. Karena sangat bermanfaat, Andri langsung membuat rekomendasi ini kepada Anda semua.

Semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar