Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Minggu, 22 April 2012

Entrepreneurial Branding and Selling

Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit jika anda mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus anda tempuh. Buku ini dapat dijadikan sebagai buku panduan untuk mata kuliah Entrepreneuership. Selain diperuntukan bagi mahasiswa, sebenarnya ini juga mudah di pelajari dan di praktikan oleh siapapun juga yang berminat menjadi entrepeneur sejati.

Materi yang di bahas dalam buku ini terdiri atas Vission dan Mission, Real Entrepreneur, Personal Branding, Entrepreneurship, Creative & Innovative, Basic Marketing, Personal Selling, Basic Finance & Oprational, Time Management, Selling Communication.
Menjadi seorang entrepreneur tidak di dimulai dari modal yang besar. Asalkan setiap orang dapat dengan jelas melihat siapa dirinya dan arah tujuan hidupnya maka untuk menjadi seorang entrepreneur tidaklah  sulit. Buku ini mengajarkan kepada anda bagaimana cara menggali visi-misi hidup, menentukan "personal brending", dan menguasai rahasia menjual yang harus di kuasai oleh seorang entrepreneur sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar