Selamat Datang di perpustakaan-telkompwt.blogspot.com :)

Rabu, 29 Februari 2012

200 Cara Menjual Yang Lebih Baik



Buku unik ini menawarkan pendekatan baru dalam mengatasi masalah penjualan. Buku ini menguraikan-dalam bentuk yang lebih mudah diterima, jawaban dair pertanyaan yang paling umum dalam masalah menjual.

 
Setiap halaman dalam buku ini dimulai dengan pertanyaan kunci penjualan. Bagian terakhir tiap halaman merupakan jawabannya, diuraikan dengan jelas,format yang ringkas dan dirancang untuk dibaca kurang dari lima menit. Semuanya berisi lebih dari 1.000 jawaban, meliputi masalah-masalah sebagai berikut:
 
- Apa yang dapat saya lakukan jika pesaing menawarkan potongan harga yang lebih  besar?
- Bagaimana saya dapat mempertahankan hubungan setelah memperoleh pelanggan baru?
- Bagaimana saya dapat melakukan kunjungan lebih produktif?
- Bagaimana  saya dapat memperoleh kembali pelanggan saya yang telah hilang?
- Bagaimana saya dapat meraih pertumbuhan lebih dari 50% dalam dua tahun.
 
200 cara menjual yang lebih baik dtujukan bagi siapa saja yang melaksanakan tugas menjual, apakah bagi orang baru atau yang sudah berpengalaman, yang memerlukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan praktis tetapi mempunyai sedikit waktu untuk membaca. Dengan menggunakan satu saja berbagai saran, Anda akan memperoleh ganti rugi yang lebih banyak dari investasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar